Call Center Whatsapp 081225069665
Jam Layanan Senin - Jumat : 08.00 - 15.00 WIB
Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

Kebijakan Mutu

Kebijakan Mutu Pengadilan Negeri Kendal Kelas I B

  1. Memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas;
  2. Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan ;
  3. Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu ;
  4. Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan Pengadilan Negeri Kendal Kelas I B ;
  5. Meningkatkan profesionalisme aparat pengadilan ;
  6. Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan ;
  7. Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat ;
  8. melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya .

 

Kendal, 02 Januari 2018

Ketua Pengadilan Negeri Kendal Kelas I B

 

 

KAMIJON, S.H.

NIP. 196603241992031004

Previous KEMBALIKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN MASYARAKAT PADA PENGADILAN

Leave Your Comment

Pengadilan Negeri Kendal

Jalan Raya Soekarno Hatta, nomor 220, Kendal – Jawa Tengah

Jam Layanan


Senin – Jumat : 08.00 – 15.00 WIB

Istirahat : 12.00 – 13.00 WIB

 

Peta Lokasi

Open chat
Call Center Whatsapp